Cara Pesan Tiket Train To Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di Jakarta, Lengkap Jadwal, Tempat dan Harga Tiket

- 8 Agustus 2022, 07:05 WIB
Cara Pesan Tiket Train To Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di Jakarta.
Cara Pesan Tiket Train To Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di Jakarta. /Twitter @convomfs./

SERANG NEWS - Berikut ini informasi terkait cara pesan tiket Train To Apocalypse, wahana baru dikejar zombie di Jakarta, dengan dengan jadwal, tempat dan harga tiket.

Train To Apocalypse adalah Wahana Kereta Zombie pertama di Indonesia yang akan berlangsung mulai tanggal 5-11 Agustus 2022 tepatnya hari Jumat-Kamis. 

Saat wahana ini pertama kali berlangsung, banyak dari warga Indonesia yang memperbincangkan di media sosial terkait keseruan yang didapatkan saat mengunjungi tempat baru ini.

Sehingga, banyak pula yg bertanya prihal tempat dan cara untuk memesan tiket agar segera menikmati sensasi dikejar zombie di dalam kereta. 

Baca Juga: Film Horor Ivanna Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis, Jadwal dan Harga Tiket di Bioskop Cilegon dan Serang

Berikut ini kami sajikan cara untuk memesan tiket Train To Apocalypse lengkap dengan harganya.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket untuk masuk ke wahana yang mengusung tema teatrikal dan turut dalam berbagai keseruan di dalamnya melalui laman tiket.com atau pandorabox.id. 

Kabar gembiranya, laman Instagram @pandorabox.id  melansir bahwa khusus pembelian di laman tiket.com  dua hari sebelum hari H, maka akan mendapatkan potongan harga mulai Rp15 ribu-Rp20 ribu untuk show yang akan digelar pada 5-11 Agustus 2022 tersebut.

Dari harga semula yang telah ditetapkan untuk pertunjukkan weekdays Senin-Jumat Rp60.000 dipotong menjadi hanya Rp45.000 per pengunjung. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x