Sedang Tayang! ‘Minions: The Rise of Gru’ Mimpi Anak 12 Tahun untuk Jadi Penjahat Super Berlatar Tahun 70-an

- 30 Juni 2022, 19:30 WIB
Sedang Tayang! ‘Minions: The Rise of Gru’ Mimpi Anak 12 Tahun untuk Jadi Penjahat Super Berlatar Tahun 70-an
Sedang Tayang! ‘Minions: The Rise of Gru’ Mimpi Anak 12 Tahun untuk Jadi Penjahat Super Berlatar Tahun 70-an /Tangkapan Layar CGV./

SERANG NEWS - Muncul di 2010 sebagai pasukan Gru di Despicable Me, makhluk bernama minion langsung mencuri perhatian dan kini spin-off keduanya muncul dengan judul Minions: The Rise of Gru.

Sejak muncul di Despicable Me hingga Minions 2: The Rise of Gru, para minions ini digambarkan berwarna kuning dengan tubuh pendek berbaju overall denim dan bermata besar.

Selain bentuknya yang lucu, gaya bicaranya yang tak jelas juga alasan para minions ini menjadi karakter favorit anak-anak hingga orang dewasa terutama dalam film Minions: The Rise of Gru kali ini.

Anda sudah dapat menonton Minions: The Rise of Gru di seluruh bioskop tanah air untuk mengisi waktu luang anda. 

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 20: Perselingkuhan Dee dengan Hafiz Terbongkar Firdaus

Berawal dari antusiasme penggemar terhadap makhluk minions di seluruh dunia, di tahun 2015 Universal Pictures akhirnya merilis film spin-off nya pertamanya berjudul 'Minions'.

Tujuh tahun setelahnya, Minions kembali dibuatkan film lainnya dengan berlatar nuansa tahun 70-an, dimana saat mereka baru saja bekerja dengan Gru.

Film Minions: The Rise of Gru yang mulai tayang di bioskop tanah air sejak 28 Juni 2022 ini menjadi salah satu film untuk semua umur yang sayang jika dilewatkan.

Minions: Rise of Gru merupakan sekuel dari film 'Minions' yang rilis pada 2015 yang berpusat pada kisah Gru sebagai remaja yang berupaya meraih impian menjadi penjahat super. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x