Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo, Lengkap Jadwal Tayang dan Nama Pemainnya

- 30 Juni 2022, 17:16 WIB
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea yang mulai tayang hari ini di Netflix.
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea yang mulai tayang hari ini di Netflix. /Netflix/

SERANG NEWS - Berikut ini informasi mengenai sinopsis drama korea Extraordinary Attorney Woo lengkap dengan jadwal tayang dan nama pemainnya.

Drakor ini mengusung genre romantis yang berkaitan dengan hukum.

Uniknya, pemeran utama di drama ini menderita sindrom Asperger.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ranah 3 Warna, Menceritakan Apa?

Drama ini akan ditayangkan mulai Rabu 29 Juni 2022 di Netflix pukul 21.00 dan stasiun televisi berbayar di Korea, ENA (SkyTV).

Para pemain yang membintangi Drakor ini diantaranya adalah Park Eun Bin (Woo Young Woo), Kang Tae Oh (Lee Joon Ho), Kang Ki Young (Jung Myung Seok), Baek Ji Won (Han Seon Young), Jin Kyung (Tae Soo Mi), Joo Hyun Young (Dong Geulami), Ha Yoon Kyung (Choi Soo Yeon), dan Joo Jong Hyuk (Kwon Min Woo).

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dia nantinya akan bekerja sama dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), karyawan firma hukum yang tampan dan bijaksana.

Baca Juga: Sinopsis Ticket to Paradise, Debut Hollywood Maxim Bouttier, Cek Jadwal Tayangnya

Dengan IQ-nya yang tinggi yaitu 164, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi dari Universitas Nasional Seoul. Namun dia memiliki masalah interaksi sosial.

Kondisinya tersebut membuat dirinya tidak akan pernah bisa melupakan apa yang ia lihat dan rasakan. Hal ini sekaligus membuat dirinya kurang dalam hal keterampilan sosial dan empati.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x