Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 20: Perselingkuhan Dee dengan Hafiz Terbongkar Firdaus

- 30 Juni 2022, 19:20 WIB
Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 20: Perselingkuhan Dee dengan Hafiz Terbongkar Firdaus
Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 20: Perselingkuhan Dee dengan Hafiz Terbongkar Firdaus /Instagram Melur Untuk Firdaus

SERANG NEWS - Simak berikut ini informasi terkait link nonton Melur Untuk Firdaus episode 20, perselingkuhan Dee dengan Hafiz akan terbongkar oleh Firdaus.

Serial asal negeri Jiran Malaysia Melur Untuk Firdaus menjadi tontonan yang menarik untuk kebanyakan orang. Sebab, alur cerita yang dibawakan kerap kali membuat terbawa perasaan.

Drama Melur Untuk Firdaus pertama kali rilis pada 27 Mei 2022 lalu dengan jadwal tayang empat kali dalam seminggu, yaitu setiap hari setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Drama ini dibintangi oleh empat karakter utama antara lain Adriana Zulaika alias Melur (Anna Jobling), Firdaus Iskandar (Meerqeen), Diana Rahila alias Dee (Nesa Idrus), dan Haris Danial (Fimie Don). 

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 19, Melur akan Ceraikan Firdaus?

Sinopsis drama Melur Untuk Firdaus menceritakan pernikahan terpaksa Melur dan Firdaus karena dijodohkan oleh orang tuanya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, terlihat perasaan Firdaus untuk Melur mulai tumbuh. Walaupun banyak masalah yang harus mereka lewati dalam rumah tangganya.

Sampai saat artikel ini ditulis, Drama Melur untuk Firdaus telah menginjak episode 20.

Pada episode Melur untuk Firdaud sebelumnya, Firdaus baru mengetahui bahwa Dee selalu mengirim pesan kepada Melur. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x