Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 19, Lengkap Jadwal Tayangnya, Apa Firdaus Lebih Memilih Dee?

- 28 Juni 2022, 12:09 WIB
Link Nonton dan Download Melur Untuk Firdaus Episode 16,17,18,19,20 dan 21 Sub Indo full HD Klik Disini
Link Nonton dan Download Melur Untuk Firdaus Episode 16,17,18,19,20 dan 21 Sub Indo full HD Klik Disini /Instagram @meluruntukfirdaus.official/

SERANG NEWS - Simak berikut ini sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 19 lengkap dengan jadwal tayang. Firdaus lebih memilih Dee?

Serial asal negeri Jiran Malaysia menjadi tontonan yang menarik untuk kebanyakan orang. Sebab, alur cerita yang dibawakan kerap kali membuat terbawa perasaan.

Drama Melur Untuk Firdaus pertama kali rilis pada 27 Mei 2022 lalu dengan jadwal tayang empat kali dalam seminggu, yaitu setiap hari setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Melur Untuk Firdaus Episode 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, Jam Berapa Tayang

Drama ini dibintangi oleh empat karakter utama antara lain Adriana Zulaika alias Melur (Anna Jobling), Firdaus Iskandar (Meerqeen), Diana Rahila alias Dee (Nesa Idrus), dan Haris Danial (Fimie Don).

Sinopsis drama Melur Untuk Firdaus menceritakan pernikahan terpaksa Melur dan Firdaus karena dijodohkan oleh orang tuanya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, terlihat perasaan Firdaus untuk Melur mulai tumbuh. Walaupun banyak masalah yang harus mereka lewati dalam rumah tangganya.

Pada episode 18 Melur terlihat sangat pucat karena sering muntah dikarenakan oleh sakit yang ia derita.

Baca Juga: Cara Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 18 Tinggal Klik Link Ini, Resmi Bukan LK21, FB, Rebahin atau Telegram

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x