Apa NGL Link Anonymous yang Sedang Viral di Instagram? Inilah Penjelasan dan Cara Membuatnya

- 24 Juni 2022, 18:05 WIB
Begini Cara Buat Story Anonim NGL Link di Instagram.
Begini Cara Buat Story Anonim NGL Link di Instagram. /Photo Mix/Pixabay

SERANG NEWS - Terobosan baru pada platform Instagram membuat geger para penggunanya karena banyak yang belum paham serta mengetahui fungsi dari filtur tersebut.

Setelah diteliti lebih lanjut, NGL Link Anonymous ini, hampir sama seperti beberapa fitur pertanyaan yang juga telah banyak digunakan sebelumnya khususnya pada fitur Instagram Story.

Sebelum para pembaca membuat konten dengan filtur tersebut, kami menyediakan penjelasan lebih lanjut serta bagaimana sebenarnya cara kerja fitur yang banyak digunakan pengguna IG tersebut.

Baca Juga: NGL Link Instagram Itu Apa? Story Anymous yang Lagi Viral di IG Story, Cara Membuat Q&A dan Link Download

NGL Link Instagram yang tengah viral ini ternyata sebuah aplikasi bernama "NGL:anonymous q&a" yang dirilis sejak November 2021 dan dikembangkan oleh DeepMoji.

Diketahui, bahwa NGL Link Anonymous adalah aplikasi yang muncul dan memberikan kemudahan untuk mengirimkan pesan kepada seseorang.

Berbeda dari aplikasi pesan sebelumnya, dalam NGL Link Anonymous yang dapat digunakan dalam IG ini sendiri, nantinya pengirim pesan dapat mengirimkan berbagai pesan secara anonim atau tanpa diketahui identitasnya.

Baca Juga: Resep Minuman yang Cocok Disajikan Saat Idul Adha 1443 H

Fungsi dari NGL Link diklaim agar para pengguna lebih berani dan jujur dalam mengungkapkan perasaan tanpa khawatir dihakimi, karena para penggunanya bisa saling berkirim pesan rahasia.

Untuk para pembaca yang ingin langsung menggunakan filtur ini, tidak bisa langsung dibuat tanpa mendownload aplikasi resmi dari NGL Link Anonymous.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x