Resmi Menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Tampak Serasi dengan Nuansa Berbalut Lilac

- 7 Juni 2022, 11:25 WIB
Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.
Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. /YouTube Dedey Corbuzier/

SERANG NEWS - Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan selebritis yang telah lama menjalin kasih, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kompak memposting video reels instagram berdurasi 60 detik yang merekam proses kelangsungan pernikahan mereka pada Senin, 6 Juni 2022 malam.

Pasangan selebritis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui telah lama menjalin asmara, yaitu sejak tahun 2014.

Baca Juga: Profil Sabrina Chairunisa, Model Cantik Asal Medan yang Sah Menjadi Istri Deddy Corbuzier

Dalam video berdurasi 60 detik yang diunggah oleh mereka, keduanya membuat caption yang senada.

"Thank you ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. Dr. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST Burhannudin., S.H., MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kamu dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada akun instagramnya masing-masing pada Senin, 6 Juni malam.

Baca Juga: Umumkan Rehat dari Media Sosial, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah, Ini Tanggapan Sahabat

Pemilik akun instagram @Sabrinachairunnisa_ dan @mastercorbuzier ini terlihat begitu serasi dalam dekorasi pernikahan bernuansa pink, putih, lilac.

Deddy tampil gagah mengenakan jas abu-abu dengan kemeja berwarna pink. Sementara Sabrina tampak begitu anggun menggunakan kebaya berwarna lilac serta dipadupadankan dengan kain batik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x