Umumkan Rehat dari Media Sosial, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah, Ini Tanggapan Sahabat

- 7 Juni 2022, 10:47 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah. Acara pernikahan dilangsungkan di Fairmont Hotel Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022 dengan mas kawin unik.
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah. Acara pernikahan dilangsungkan di Fairmont Hotel Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022 dengan mas kawin unik. /Instagram @sabrinachairunnisa_/

SERANG NEWS - Deddy Corbuzier dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa sudah resmi menikah pada hari ini, Senin 6 Juni 2022.

Sebelumnya, kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang senter menjadi perbincangan publik.

Namun, hal tersebut tidak ada konfirmasi dari pihak Deddy Corbuzier ataupun Sabrina Chairunnisa mengenai waktu dan acaranya.

Senin 6 Juni 2022 Sabrina Chairunnisa mengunggah sebuah video reels instagram yang memperlihatkan cuplikan momen pernikahan mereka.

Baca Juga: Sah Menikah dengan Deddy Corbuzier, Simak Profil Sabrina Chairunnisa, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dengan dekorasi mewah dipenuhi bunga berwana merah muda, acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terlihat sangat khidmat.

Cuplikan reels tersebut memperlihatkan Deddy Corbuzier mengenakan setelan jas hitam rapih. Sementara Sabrina mengenakan kebaya nude warna lilac dengan rambut yang disanggul sederhana.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap deddy dalam satu tarikan nafas.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sebut Akan Off Sosial Media Untuk Sementara Waktu, Apa Alasannya?

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x