Ekspresi Deddy Corbuzier Jadi Sorotan saat Bintang Emon di Somasi, Kiky Saputri: Senyum Nyari Aman

- 31 Mei 2022, 14:44 WIB
Kiky Saputri Diduga Sindir Deddy Corbuzier Saat Respon Stand Up Comedy Bintang Emon.
Kiky Saputri Diduga Sindir Deddy Corbuzier Saat Respon Stand Up Comedy Bintang Emon. /Instagram @kikysaputri dan YouTube Deddy Corbuzier/

SERANG NEWS - Komika Kiky Saputri menyoroti ekspresi datar Deddy Corbuzier saat menonton stand up comedy Bintang Emon untuk acara Somasinya.

Seperti yang diketahui, Bintang Emon dan Kiky Saputri adalah dua komika yang identik dengan kritik sosialnya terhadap permasalah politik.

Bintang Emon tampil di YouTube Deddy Corbuzier yang bertajuk 'Somasi' dengan judul 'Bintang Emon, Pejabat Rasa Ojol' yang tayang pada Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Izin Ingin Merokok, Respon Nada dan Azka Corbuzier di Luar Dugaan

Saat diundang Deddy Corbuzier tersebut, Bintang Emon membawakan beberapa materi yang menyinggung permasalahan-permasalahan politik.

Namun teman seprofesinya, Kiky Saputri tidak hanya menyoroti tentang materi yang dibawakan Bintang saja, dia juga menyinggung ekpresi Deddy Corbuzier.

Kiky melontarkan kritikannya tersebut melalui akun Twitternya, @kikysaputrii yang dipostinf beberapa waktu setelah konten Somasi diunggah.

Baca Juga: Iman Usman Gandeng Tangan Prilly Latuconsina di Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Netizen: kan Go Publik

"Kasian liat @bintangemon di acara somasi. Materi secerdas itu hanya mendapat respon 'senyum nyari aman' dari yg ngundang," tulis cuitan Kiky Saputri yang dikutip SerangNews.com.

Hal tersebut dilontarkan Kiky Saputri karena kamera menangkap ekspresi wajah Deddy Corbuzier yang hanya memberikan senyuman sedangkan materi yang dibawakan Bintang cukup lucu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x