Potret Sophia Latjuba Saat Pernikahan Eva Celia, Netizen: Angelia Jolie-nya Indonesia

- 4 Juni 2022, 15:37 WIB
Sophia Latjuba disebut mirip Angelina Jolie
Sophia Latjuba disebut mirip Angelina Jolie /Tangkap layar/Instagram/@yezhadjohair

SERANG NEWS - Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat 3 Juni 2022 pada pukul 10.00 WIB.

Bukan hanya penampilan dari sang pengantin yang menjadi sorotan mata netizen, tetapi pesona Sophia Latjuba yang membuat takjub mata netizen.

Banyak yang menilai bahwa ia sangat terlihat muda hingga tak nampak sedikitpun bahwa ia adalah ibu dari sang pengantin perempuan, karena wajahnya memang awet muda dan dinilai mirip dengan salah satu aktris berkebangsaan Amerika Serikat yaitu Angelina Jolie.

Baca Juga: Heboh Video Aldi Taher Nikahi Barbie Kumalasari, Ternyata Begini Ceritanya

Dilihat dari video pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang diabadikan oleh Leurafilm dan diunggah di akun Instagram @thebridestory, Sophia Latjuba tampak tak kuasa menahan tangis keharuan.

Demas melamar Eva Celia pada 21 September 2021, bertepatan dengan ulang tahun ke-29 putri Indra Lesmana dengan Sophia Latjuba tersebut.

Potret pernikahan Eva dan Demas memang menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia diberbagai platform. Walaupun dari akun Medsos pribadi Eva, Demas ataupun Sophia Latjuba tidak mengunggah banyak tentang prosesi pernikahan tersebut.

Baca Juga: Netizen Dibuat Kepo, Ini Nama Panggilan Sayang Rayyanza, Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Salah satu yang menangkap momentum bahagia tersebut adalah Yez Hadjo dalam akun Instagram @yezhadjohair yang merupakan Hairstylist Sophia Latjuba pada saat pernikahan Eva.

Ia mengunggah foto Sophia Latjuba ketika menggunakan gaun abu yang didesign tanpa tali yang ditambah dengan gaya rambut sederhana namun terlihat sangat pas dengan wajah cantik Sophia Latjuba.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x