Gara-gara Disebut Minta Rp20 Miliar, Dinar Candy dan Ridho Illahi Kembali Saling Sindir di Medsos

- 1 Juni 2022, 17:06 WIB
Dinar Candy, DJ yang dulunya tinggal di kampung, di Cianjur.
Dinar Candy, DJ yang dulunya tinggal di kampung, di Cianjur. /Instagram/@dinar_candy/

SERANG NEWS - Dinar Candy adalah seorang penyanyi, DJ dan aktris yang dikabarkan tengah dekat dengan pemain sinetron Ridho Illahi.

Tetapi mereka sering kali putus nyambung dalam hubungan, sehingga banyak dari Warganet yang menilai bahwa mereka hanya settingan belaka.

Namun hari ini, Dinar Candy kembali geram dengan perlakuan Ridho Illahi yang dianggap menggiring Informasi yang tidak benar di media sosial.

Baca Juga: Pecah Rekor, BTS Diundang Joe Biden ke Gedung Putih, Suarakan Perlawanan Anti-Asia

Awalnya Ridho terlihat membuka QNA dalam Instagram pribadinya, lalu dari netizen ada yang bertanya perihal permintaan Dinar Candy untuk menyiapkan uang Rp20 miliar jika ingin menikah dengannya.

Jawaban Ridho dalam pertanyaan tersebut adalah menganggap bahwa Rp20 miliar itu uang yang kecil, tetapi ia tidak ingin menikah dengan Dinar karena ingin mencari yang terima dia apa adanya.

Sontak jawaban tersebut direspon langsung oleh Dinar Candy yang juga merepost tulisan dari Ridho. Ia menambahkan bahwa sudah ikhlas jika Ridho ingin menikah dengan wanita cantik lain.

Baca Juga: Tak Berhak soal Harta Warisan Ibunda Rizky Febian, Teddy Jatuh Miskin, Coba Bertahan Hidup dengan Cara Ini

Namun, ia juga membuat story tentang kebingungannya mengapa Ridho menuduhnya meminta uang Rp20 miliar, Dinar menjelaskan bahwa ia bukan tipikal cewe yang minta-minta terhadap cowo.

Lalu ia juga merepost kembali jawaban dari Ridho Illahi tentang pertanyaan apakah Dinar dan Ridho masih mempunyai hubungan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x