Pecah Rekor, BTS Diundang Joe Biden ke Gedung Putih, Suarakan Perlawanan Anti-Asia

- 1 Juni 2022, 16:57 WIB
BTS Diundang Joe Biden ke Gedung Putih
BTS Diundang Joe Biden ke Gedung Putih /Tangkap layar/Twitter @POTUS

SERANG NEWS - Boy group K-Pop BTS asal Korea Selatan menghadiri undangan presiden Amerika Serikat Joe Biden di Gedung Putih untuk memperingati hari AAPI Heritage Month pada Selasa kemarin 31 Mei 2022.

Kedatangan member group BTS sendiri untuk menyuarakan insiden Anti-Asia yang marak sejak pandemi Covid-19.

Dengan menggunakan setelan jas single breasted berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam polos, BTS membuat kesan tersendiri untuk tetap terlihat elegan.

Baca Juga: Tak Berhak soal Harta Warisan Ibunda Rizky Febian, Teddy Jatuh Miskin, Coba Bertahan Hidup dengan Cara Ini

Meski terlihat klasik nan elagan siapa sangka outfit yang mereka kenakan sengaja menggunakan brand lokal asal Korea Selatan, Tailor Able.

Kendati demikian, kunjungan BTS sendiri merupakan bagian dari upaya menuju inklusi dan representasi Asia dalam menangani kasus kejahatan, kebencian dan disinformasi anti-Asia.

Konferensi pers ini sendiri dipimpin langsung oleh sekretaris pers Gedung Putih Karine Jean Pierre untuk menyambut kedatangan anggota BTS dalam memperingati hari AAPI Heritage.

Baca Juga: Rachel Vennya Unggah Foto Peluk Sang Anak, Netizen Sebut Xabiru Sangat Mirip Okin

"BTS berperan penting sebagai duta muda dalam mempromosikan pesan rasa hormat dan positif," kata Karine dikutip SerangNews.com dalam unggahan video kanal YouTube Lambe Kpop, 1 Juni 2022.

Dilansir dari kanal YouTube Lambe KPop seluruh member BTS memulai pembicaraan secara terbuka dalam konferensi pers yang dihadiri oleh beberapa tamu penting asal Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x