Adiezty Fersa Melahirkan, Gilang Dirga Berikan Nama Unik, Ini Maknanya

- 1 Juni 2022, 15:00 WIB
Adiezty Fersa Melahirkan, Gilang Dirga Berikan Nama Unik
Adiezty Fersa Melahirkan, Gilang Dirga Berikan Nama Unik /Tangkap layar/Instagram @gilangdirga

SERANG NEWS - Artis serba bisa, Gilang Dirga dan sang istri Adiezty Fersa pada hari ini sedang berbahagia karena resmi menjadi orang tua.

Istri Gilang Dirga, Adiezty melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di rumah sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan.

Melalui akun instagram resminya, Gilang Dirga membagikan informasi bahwa istrinya, Adiezty Fersa baru saja melahirkan pada hari ini, Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Mantan Istrinya Mengidap Tumor Payudara, Ben Kasyafani Syok dan Khawatirkan Marshanda

Dalam unggahannya itu, Gilang membagikan potret sang istri yang masih terbaring dengan dia yang berdiri mengendong anak mereka dengan wajahnya yang ditutupi stiker.

"Alhamdulillah. Assalamu'alaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakak... Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulis gilang dalam caption unggahannya tersebut.

"Gin (read:"Gin", not "Jin") means silver or silvery in Japanese. Witha the hope that he will always shine the lives around him," lanjut Gilang.

Baca Juga: Digoda Maria Vania, Ini Jawaban Habibi Hood Soal Hubungannya dengan Artis Cantik Gita Sinaga

Yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia, nama GIN memiliki arti yang sangat unik dan berarti bagi Gilang dan Adiezty.

"GIN (baca: “Gin”, bukan “Jin”) berarti perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan harapan ia akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah