Bagian Tubuh Ini Terlihat Jelas, Begini Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Dress Abu-abu saat Liburan di Paris

- 29 Mei 2022, 15:33 WIB
Bagian Tubuh Ini Terlihat Jelas, Begini Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Dress Abu-abu saat Liburan di Paris.
Bagian Tubuh Ini Terlihat Jelas, Begini Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Dress Abu-abu saat Liburan di Paris. /Tangkapan layar kolase Instagram/@anyageraldine//

SERANG NEWS- Pesona dan keseksian tubuh Anya Geraldine memang punya daya tarik tersendiri hingga berhasil bikin salah fokus (Salfok) berjamaah bagi kaum Adam.

Terbaru Anya Geraldine mengunggah stok foto-fotonya saat liburan di Paris, Prancis di akun Instagram miliknya @anyageraldine.

Seolah tak habis bahan, Anya Geraldine mengunggah foto dirinya saat sedang jalan-jalan di kota Paris.

Pada foto yang diunggahnya itu, Anya Geraldine terlihat begitu anggun sekaligus seksi dalam balutan wrap dress model belahan dada rendah.

Baca Juga: Pesona Kecantikan Anya Geraldine yang Menjadi Juri Grand Final Putri Indonesia 2022

Alhasil netizen pun terpana dengan penampilan seksi Anya Geraldine menggenakan wrap dress belahan dada rendah hingga salah satu bagian tubuh seksinya itu terlihat.

Lengkap dengan body goals yang dimilikinya, Anya Geraldine memandu padankan wrap dress belahan dada rendah berwarna abu-abu itu dengan aksen ikat pita pada bagian pinggangnya yang langsing.

Tak hanya itu, agar lebih modis, Anya Geraldine memadukan outfitnya dengan sepatu boots hitam untuk memberi kesan bold yang elegan.

Pemain film Layangan Putus itu juga menenteng sling bag hitam Hermes yang fancy agar gayanya terlihat lebih classy dan elegan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x