Ariel Noah Akui Anya Geraldine Masuk Kriteria Ceweknya, Siap Nikah?

- 15 Januari 2021, 07:27 WIB
Ariel Noah dan Anya Geraldine
Ariel Noah dan Anya Geraldine /Tangkapan layar/Twitter @Anyaselalubenar/

SERANG NEWS- Sosok Nazril Irham atau populer dikenal Ariel Noah selalu menjadi sorotan para publik di tanah air. Bahkan segala aktifitas yang dilakukannya tak jarang ditunggu-tunggu bukan hanya oleh para penggemar semata.

Selain karya-karyanya, kisah cinta Ariel Noah akan selalu menjadi perhatian bagi masyarakat luas. Maklum saja, pria yang kini berusia hampir 40 tahun itu belum juga melepas status dudanya pasca bercerai dengan Sarah Amalia pada Mei 2008 silam.

Kerap dikabarkan memiliki hubungan dengan sejumlah artis tanah air, namun hal itu seolah hanya menjadi isu belaka. Meski sekitar tahun 2016 menjalin hubungan asmara dengan artis senior Sophia Latjuba, tapi sayang hubungan mereka pun kandas setelah 3 tahun berpacaran.

Baca Juga: Andin Mati-matian Kalahkan Al Demi Ciuman Pertama, Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 15 Januari 2021

Banyak yang menantikan siapa sosok yang akan mengakhiri masa duda pentolan grup band Noah tersebut selama 12 tahun kesendiriannya. Dan tak sedikit para fans yang berharap kisah cinta Ariel dan Luna Maya bisa kembali.

Akan tetapi, vokalis yang kini dianggap sebagai legenda hidup musik Indonesia itu pun tampaknya belum akan mengakhiri masa dudanya dalam waktu dekat. Meski dirinya mengaku siap untuk menikah lagi.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Trans TV Jumat 15 Januari 2021, Berikut Sinopsis Film Dead Man Down

Hal itu disampaikan Ariel dalam sebuah perbincangan bersama artis sekaligus influencer Anya Geraldine di YouTube Channel WAW Entertainment yang diunggah pada Kamis 14 Januari 2021.

Dalam konten tersebut, Anya Geraldine sempat menanyakan validasi sebuah artikel yang menyebut jika Ariel Noah yang siap menikah lagi usai 12 tahun menduda.

"12 tahun menduda, Ariel siap menikah lagi. Nah ini Kak aku nemu artikel, bener ga sih artikel itu," tanya Anya ke Ariel dalam perbincangan tersebut.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x