Tayang di Bioskop Trans TV Jumat 15 Januari 2021, Berikut Sinopsis Film Now You See Me 2

- 15 Januari 2021, 05:00 WIB
Film Now You See Me 2
Film Now You See Me 2 /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan film berkualitas yang akan menemani malam hari anda.

Film Now You See Me 2 (Now You See Me: The Second Act) yang berkisah anggota Four Horseman, yaitu J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) akan tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat 15 Januari 2021 pukul 21.30 malam.

Disutradarai Jon M. Chu, awal cerita Film dimulai dengan Four Horsemen yang menunggu arahan dari Sang Mata yang merupakan komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka. Hal itu setelah mereka bersembunyi selama setahun dan mengecoh FBI.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 15 Januari 2021, Shio Babi: Ada Potensi Melakukan Hal Hebat

Bosan menunggu lama, Atlas mencoba menemui Sang Mata sendirian untuk mengetahui misi barunya. Pengarah Horsemen sekaligus agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menyampaikan misi baru.

Misi yang diterima yakni mencuri data dari piranti lunak yang dimiliki pengusaha Owen Case (Ben Lamb). Dalam tim, terdapat anggota baru Lula (Lizzy Caplan) untuk menggantikan anggota sebelumnya, Henley Reeves (Isla Fisher) yang telah keluar.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 15 Januari 2021, Shio Naga: Jaga Kesehatan Anda

Saat melakukan aksi, acara mereka terganggu oleh seseorang misterius yang mengungkapkan kepada dunia bahwa Jack Wilder yang diyakini mati, sebenarnya masih hidup, dan bahwa Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen ke-lima yang kemudian memaksa Rhodes melarikan diri.

Sementara melarikan diri, para Horsemen ditangkap oleh tentara bayaran dan Chase McKinney (juga dimainkan oleh Woody Harrelson), saudara kembar Merritt.

Horsemen kemudian dibawa kepada majikan Chase, Walter Mabry (Daniel Radcliffe), mantan mitra bisnis Case yang memalsukan kematiannya setelah Case mencuri perusahaan Walter.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x