Tahukah Kamu? Ternyata Kita Bisa Tahu Sifat Seseorang dari Cara Bicaranya, Berikut Ulasannya

- 27 Mei 2022, 10:44 WIB
Ilustrasi membaca sifat seseorang dari cara bicara.
Ilustrasi membaca sifat seseorang dari cara bicara. /Pikiran Rakyat

SERANG NEWS – Ternyata sifat seseorang bisa dikatahui dari bicaranya. Untuk Anda yang ingin mengetahuinya, bisa simak ulasannya pada artikel ini.

Sifat adalah sesuatu lahiriah atau sudah menjadi bawaan sejak orang tersebut lahir. Sifat bisa disebut juga watak, sesuatu melekat dengan pribadi seseorang dan akan sulit untuk diubah.

Sifat yang dimiliki setiap orang ada berbagai macam dan pasti berbeda antara satu sama lain.  Sifat seseorang terbentuk dipengaruhi beberapa faktor seperti faktor lingkungan, pergaulan hingga daya tangkap orang tersebyt terhadap situasi sekitar.

Baca Juga: Untuk Wanita, Pria yang Miliki 3 Sifat Ini Layak Dipertahankan

Ada kalanya kita menerka dan menduga-duga sifat seseorang yang baru kita temui karena merasa sulit mengenal sifat orang yang belum dikenal.

Namun, tahukah kamu? Kita bisa mengetahui sifat seseorang dari cara bicaranya agar setidaknya tahu garis besar sifat orang tersebut.

Berikut cara mengetahui sifat seseorang dari cara bicaranya:

  1. Bicara Sarkas

Berdasarkan penelitian University of California San Fransisco, orang yang sering berkata sarkas dan kasar ternyata memiliki mental dan fungsi otak lebih baik dibanding mereka yang tak pernah menerima kata-kata kasar atau berkata sarkas.

Baca Juga: Kenali 5 Ciri-ciri Sifat Egois, Salah Satunya Tidak Menerima Kritik 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x