Profil dan Biodata Park Se Wan Pemeran Gyeo UI pada Serial Drama Ultimate Weapon Alice

- 25 Mei 2022, 19:29 WIB
Profil dan biodata Park Se Wan
Profil dan biodata Park Se Wan /Asianwiki. /

 

SERANG NEWS – Berikut adalah profil dan biodata dari Park Se Wan pemeran Gyeo UI pada Serial Drama Ultimate Weapon Alice.

Selain Park Se Wan serial drama Ultimate Weapon Alice juga dibintangi oleh  Song Geon Hee, Kim Sung O, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil dan Cha Joo Young.

Drama Ultimate Weapon Alice, Park Se Wan berperan sebagai seorang pembunuh bernama Gyeo Ul, yang juga dikenal sebagai Alice.

Dari luar, Gyeo Ul terlihat seperti siswa SMA pada umumnya, tetapi dia sebenarnya adalah siswa pindahan misterius yang telah melarikan diri dari dunia pembunuh. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Song Geon Hee Pemeran Yeo Reum pada Serial Drama Ultimate Weapon Alice

Selain membintangi drama Ultimate Weapon Alice, Park Se Wan ternyata telah banyak membintangi serial drama dan film loh, bahkan dirinya juga pernah memenangkan perhargaan di tahun 2018 dan 2019.

Tertarik mengenal lebih dekat dengan aktris berbakat satu ini? Yuk simak profil dan biodatanya yang SerangNews.com lansir dari AsianWiki.com.

Berikut adalah profil dan Biodata dari Park Se Wan:

Aktris cantik dan berbakat satu ini, ternyata tetap menggunakan nama aslinya yaitu Park Se Wan sebagai nama panggungnya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah