Profil dan Biodata Song Geon Hee Pemeran Yeo Reum pada Serial Drama Ultimate Weapon Alice

- 25 Mei 2022, 19:10 WIB
Profil dan biodata Song Geon Hee
Profil dan biodata Song Geon Hee /Asianwiki./

SERANG NEWS – Berikut ini profil dan biodata dari Song Geon Hee pemeran Yeo Reum pada Serial drama Ultimate Weapon Alice.

Berdasarkan unggahan dari Watcha pada laman Instagramnya, @Watcha_kr diketahui bahwa drama Ultimate Weapon Alice, akan tayang perdana pada 24 Juni 2022.

Drama Ultimate Weapon Alice, merupakan drama terbaru dari dari platform WATCHA, yang disutradarai dan ditulis oleh Lee Byeong Hun dan Seo Sung Won. 

Selain Song Geon Hee serial drama Ultimate Weapon Alice juga dibintangi oleh  Park Se Wan, Kim Sung O, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil dan Cha Joo Young. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Mimi Bayuh yang Diisukan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Ini Jabatannya di RANS Entertainment

Dilansir dari Soompi.com pada Rabu 25 Mei 2022. Song Geon Hee akan berperan sebagai Yeo Reum, dan akan menjadi lawan main dari aktris Park Se Wan.

Yeo Reum (Song Geon Hee) merupakan siswa yang tampan dan telah berhasil menjaga sekolah tetap tenang dari kekerasan.

Karena trauma masa lalu, Yeo Reum awalnya banyak berjuang, dan setelah bertemu Gyeo Ul, dia dihadapkan pada berbagai skenario yang tidak terduga, termasuk dikejar oleh organisasi kriminal.

Aktor satu ini ternyata pernah membintangi serial drama yang pernah booming di Indonesia loh, SKY Castle. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah