Ini Sosok Gadis Cantik Kekasih Ernando Ari Sutaryadi, Ternyata Seorang Pro Gamer

- 23 Mei 2022, 17:05 WIB
Sosok kekasih Ernando Ari
Sosok kekasih Ernando Ari /Tangkap layar/Kolase Instagram /@winniemaulana

SERANG NEWS - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi tak hanya piawai dalam urusan sepak bola saja, ia pun terhitung pandai dalam urusan memilih pasangan.

Baru-baru ini, nama Ernando Ari Sutaryadi menjadi perbincangan publik sepak bola Indonesia.

Penampilan apiknya bersama Timnas U-23, Ernando Ari Sutaryadi berhasil mengantarkan Garuda Muda meraih medali perunggu cabang sepak bola SEA Games Vietnam 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ernando Ari Sutaryadi, Penentu Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Malaysia U-23

Laga penentuan posisi ketiga antara Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Ernando Ari Sutaryadi mampu membuat dua kali penyelamatan penting pada babak adu penalti.

Pemain kelahiran Semarang 2 Februari 2022 itu mematahkan tendangan yang dilakukan oleh Muhammad Hadi dan Lukman Hakim dari Malaysia U-23.

Kemampuannya dalam membaca arah bola berhasil memupus harapan Harimau Malaya untuk memenangkan medali perunggu sepak bola SEA Games Vietnam 2021.

Baca Juga: Piawai Gagalkan Tendangan Penalti Lawan, Ini Alasan Ernando Ari Sutaryadi Jadi Penjaga Gawang

Pemain yang kini berseragam Persebaya Surabaya itu telah memperkuat Timnas Indonesia dalam beberapa kelompok umur, yakni U-16, U-19 dan U-23.

Seiring dengan penampilan impresif nya bersama Timnas Indonesia U-23 ketika menundukan Malaysia, namanya sempat menjadi teending di Twitter.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x