Momen Mengharukan Istri Almarhum Gepeng sampai Menangis Bertemu Bio One

- 23 Mei 2022, 11:05 WIB
Foto bersama Bio One bersama istri almarhum Gepeng, Supiah dan keluarga besarnya usai nonton bersama film Srimulat Hill yang Mustahal di Kota Solo.
Foto bersama Bio One bersama istri almarhum Gepeng, Supiah dan keluarga besarnya usai nonton bersama film Srimulat Hill yang Mustahal di Kota Solo. /Instagram.co/@bojvoyej/

SERANG NEWS – Momen haru istri almarhum Gepeng, Supiah saat bertemu Bio One ikut membuat netizen banyak ikut tersentuh.

Diketahui, Bio One menjadi salah satu aktor yang membintangi film Srimulat Hil yang Musataha, yang telah tayang di bioskop mulai 19 Mei 2022. Bio One berperan sebagai Gepeng.

Akting Bio One di film Srimulat Hil yang Mustahal belakangan mendapatkan respon positif dari publik. Apalagi Bio One sampai allout mengubah penampilan agar mirip almarhum Gepeng.

Baca Juga: Srimulat Hil Jadi Film Komedi Terlucu 2022, Ini Deretan Film Komedi di Indonesia

Dalam kesempatan acara nonton bersama penayangan film Srimulat Hil yang Mustahal, Bio One bertemu langsung dengan istri almarhum Gepeng, Supiah dan keluarga besarnya.

Momen pertemuan ini terjadi di Kota Solo, Jawa Tengang. Pertemuan ini juga menjadi kali pertamanya Bio One bertemu Supiah.

Dalam video, Supiah terlihat memegang wajah Bio yang sesekali menyeka air matanya. Kemudian, di akhir momen, Bio memberikan kecupan di kening Supiah.

Baca Juga: Film Srimulat Hil yang Mustahal Sukses Bikin Ngakak Penonton, Begini Reaksi Pasangan Selebritis Angga-Shenina

Kejadian tersebut banyak mengundang haru hari netizen. Bahkan akun @sugiartofaris mengatakan film Srimulat Hill yang Mustahal lebih dari sekadar film.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x