Film Srimulat Hil yang Mustahal Sukses Bikin Ngakak Penonton, Begini Reaksi Pasangan Selebritis Angga-Shenina

- 20 Mei 2022, 10:12 WIB
Film Srimulat Hil yang Mustahal sukses bikin ngakak penonton, begini reaksi selebritis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.
Film Srimulat Hil yang Mustahal sukses bikin ngakak penonton, begini reaksi selebritis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. /Instagram @filmsrimulat/

SERANG NEWS – Film Srimulat Hil yang Mustahal yang sukses mencuri perhatian penonton. Salah satunya kalangan selebritis Indonesia.

Film Srimulat Hil yang Mustahal yang tayang perdana di bioskop pada Kamis 19 Mei 2022 ini berhasil membuat ketawa para penontonnya.

Diketahui, Film Srimulat Hil yang Mustahal merupakan produksi IDN Pictures dan MNC Pictures.

Film ini langsung berhasil membuat penonton terhibur dari setiap adegannya. Sederet selebriti yang menghadiri Gala Premiere film Srimulat Hil Yang Mustahal ini mengaku tidak bisa berhenti tertawa.

Baca Juga: Angga Sasongko Hentikan Kesepakatan Tayangan Film Nussa dan Keluarga Cemara di TV yang Undang Saipul Jamil

Sebab, setiap scene filmnya banyak sekali komedi yang ditayangkan. Salah satunya dari pasangan selebritis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Sejoli yang hadir menonton film ini mengaku tidak bisa berhenti tertawa.

“Wah...kacau sih filmnya gak berenti-berenti ngakak” ungkap Angga diktuip SerangNews.com dari postingan video Instagram @filmsrimulat, Jumat 20 Mei 2022.

Menurutnya, film tersebut sangat mengibur dan sangat lucu. Ia pun mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk menonton langsung.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x