Srimulat Hil Jadi Film Komedi Terlucu 2022, Ini Deretan Film Komedi di Indonesia

- 22 Mei 2022, 15:06 WIB
Simak link download Srimulat Hil Yang Mustahal sampai habis agar mendapatkan link download yang diinginkan dan tak perlu mengantri panjang.
Simak link download Srimulat Hil Yang Mustahal sampai habis agar mendapatkan link download yang diinginkan dan tak perlu mengantri panjang. /Instagram @filmsrimulat/

 

 

SERANG NEWS - Sebagai penggemar komedi tentunya kamu wajib banget nonton Film Srimulat Hil Yang Mustahal (2022) yang mengangkat perjalanan grup lawak legendaris.

Film Srimulat sendiri diadaptasi dari kisah grup lawak legendaris Srimulat yang punya lebih dari 300 anggota di Indonesia. Fokus ceritanya tentang perjalanan Srimulat dari pelawak desa yang ingin menjadi grup lawak televisi nasional.

Selain itu seorang netizen yang juga ikut mempromosikan filim Srimulat ini mengaku bahwa film yang dirinya tonton itu lebih lucu dibandingkan dengan film Warkop Reborn lainnya.

Dilansir dari video unggahan milik @aditmkm dikutip Serang news.com Ahad 22 Mei 2022.

“Aku suka banget nonton Srimulat @bojvoyej dan @elangelgibran harus diacungi jempol atas tektok mereka sebagai Gepeng dan Basuki” Ungkapnya.

“Aku jadi inget joke paling lucu tentu saja pengusiran setan, joke tongkat dan duduk di kursi. Aku gak nyangka bakal nonton joke Srimulat yang totalitas di layar Cinema. Bapak-bapak banget!” Lanjutnya.

Baca Juga: Berpose Mirip Badarawuhi di Film KKN Desa Penari, Nora Alexandra Banjir Pujian Netizen, Begini Potretnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x