Posting Foto Luffy One Piece, Akun Instagram Adinda Thomas Diserbu Wibu

- 20 Mei 2022, 15:16 WIB
Adinda Thomas posting foto Luffy One Piece
Adinda Thomas posting foto Luffy One Piece /Tangkap layar/Instagram @adindathomas

SERANG NEWS – Adinda Thomas adalah salah satu aktris ternama asal Indonesia. Namanya belakangan ini banyak menjadi perbincangan media

Nama Adinda Thomas banyak disorot netizen serta media berkat kesuksesannya saat memerankan sosok Widya, salah satu tokoh dalam film KKN di Desa Penari.

Sebelum membintangi film horor ini, sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah Adinda Thomas.

Baca Juga: Heboh! Adinda Thomas Juga Penggemar Anime One Piece, Netizen Beri Komentar Begini

Adinda Thomas diketahui memulai karirnya pada dunia model di usia remaja, sampai akhirnya Adinda mencoba merambah ke dalam dunia akting.

Aktris kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut seringkali muncul di layar kaca membintangi berbagai film FTV, sehingga membuat paras menawan Adinda terasa tidak asing bagi sebagian besar orang.

Akun instagram Adinda Thomas juga belakangan ini sering disorot netizen karena postingannya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Kim Garam Terseret Kasus Bullying, LE SSERAFIM Batalkan Semua Jadwal Acara Fansign

Baik dari spoiler preview terbaru hingga persiapan 'Behind the scene' saat dirinya mencoba berlatih untuk bermain peran bersama ular.

Namun, ada nuansa berbeda di akun inatagram @adindthomas, saat ia tiba-tiba memposting gambar Monkey D. Luffy, salah satu karakter dari anime populer One Piece.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah