Heboh! Adinda Thomas Juga Penggemar Anime One Piece, Netizen Beri Komentar Begini

- 20 Mei 2022, 14:31 WIB
Instagram Gambar: Adinda Thomas juga Penggemar Anime One Piece
Instagram Gambar: Adinda Thomas juga Penggemar Anime One Piece /Tangkap layar/Instagram @adindathomas

SERANG NEWS – Adinda Thomas adalah salah satu aktris Indonesia belakangan ini banyak menjadi perbincangan media.

Wajah Adinda Thomas mungkin seperti tidak asing bagi sebagian besar orang karena Adinda sering wara wiri di layar kaca untuk membintangi serial FTV.

Sampai akhirnya nama Adinda Thomas meroket setelah sukses memerankan sosok Widya, salah satu tokoh dalam film horor KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Kim Garam Terseret Kasus Bullying, LE SSERAFIM Batalkan Semua Jadwal Acara Fansign

Tidak hanya namanya, akun Instagram Adinda Thomas belakangan ini juga menjadi sorotan para penggemar perfilman Indonesia.

Pasalnya perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut kerap memposting mengenai hal-hal yang berkaitan dengan film KKN di Desa Penari.

Baik dari spoiler preview terbaru hingga persiapan 'Behind the scene' saat Adinda Thomas mencoba berlatih untuk bermain peran bersama ular.

Baca Juga: Film Srimulat Hil yang Mustahal Sukses Bikin Ngakak Penonton, Begini Reaksi Pasangan Selebritis Angga-Shenina

Artis cantik tersebut diketahui memulai karirnya di dunia model pada usia remaja sebelum pada akhirnya mencoba merambah ke dalam dunia akting dan sampai pada titik sukses saat membintangi film KKN di Desa Penari.

Lalu pada Kamis 19 Mei 2022 kemarin akun Instagram Adinda Thomas dibanjiri komentar netizen saat tiba-tiba memposting gambar Monkey D. Luffy, salah satu karakter dari anime populer One Piece.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x