Cara Membuat Truffle Coklat Rumahan untuk Cemilan Ringan Saat Hari Raya Idul Fitri 2022

- 30 April 2022, 16:35 WIB
Cara Membuat Truffle Coklat Rumahan untuk Cemilan Ringan Saat Hari Raya Idul Fitri 2022
Cara Membuat Truffle Coklat Rumahan untuk Cemilan Ringan Saat Hari Raya Idul Fitri 2022 /Tangkap layar tangkap layar dari kanal YouTube Joon’s Little Table

 

SERANG NEWS – Berikut cara membuat Truffle Coklat yang bisa disajikan untuk cemilan ringan saat hari raya Lebaran Idul Fitri 2022. 

Ini dia resep membuat truffle coklat ala rumahan yang bisa kamu jadikan sebagai cemilan ringan saat hari raya idul fitri.

Umumnya saat hari raya, sajian cemilan ringan sering didominasi oleh kue-kue kering, seperti kue putri salju, kue nastar dan yang lainnya.

Nah kali ini untuk menyambut hari raya idul fitri 1443 H, tidak ada salahnya membuat inovasi dengan menyajikan cemilan ringan satu ini, yaitu truffle coklat.

Truffle coklat merupakan dessert yang terbuat dari campuran coklat yang dilelehkan, kemudian didinginkan dan dibentuk sesuai selera.

Tampilan truffle coklat yang cantik, dan unik pastinya akan membuat tamu yang berkunjung merasa kagum melihatnya. Jadi tunggu apalagi, yuk siapkan bahan dan simak caranya.

Baca Juga: Hilangkan Kulit Kusam dengan Masker Timun, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Dikutip SerangNews dari kanal YouTube Joon’s Little Table, berikut ini resep dan cara membuat Truffle Coklat:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x