25 Ucapan Maaf di Hari Raya Idul Fitri 2022, Menyentuh dan Penuh Makna, Cocok Buat Caption Media Sosial

- 30 April 2022, 15:54 WIB
Ucapan Idul Fitri.
Ucapan Idul Fitri. /Pixabay / mohamed_hassan.

SERANG NEWS - Berikut ini adalah 25 ucapan maaf Hari Raya Idul Fitri 2022, menyentuh hati dan penuh makna.

Kata-kata atau ucapan maaf Hari Raya Idul Fitri 2022 ini, bisa kamu buat sebagai caption di media sosial seperti WA, IG, FB, dan Twitter.

Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 secara resmi belum ditetapkan waktu dan tanggalnya oleh Pemerintah dan Kemenag.

Kendati demikian menurut kabar yang beredar, penetapan atau sidang Isbat hari Raya Idul Fitri 2022 akan digelar pada 1 Mei. 

Baca Juga: Mengenal Tradisi Unik 'Mamaleman' Masyarakat Sumedang Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Oleh karena itu SerangNews.com bagikan 25 ucapan maaf Hari Raya Idul Fitri 2022, yang pas untuk kamu pakai sebagai caption media sosial mu, sebagai berikut:

1. Bila Idul Fitri adalah cahaya lentera, izinkan membuka tabirnya dengan kata maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf yang tak sengaja. Selamat Merayakan Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2. Mari kita semua bergandengan tangan untuk bersyukur kepada Allah atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, dan merayakan satu sama lain. Selamat Idul Fitri!

3. "Salam hangat dari kami yang telah banyak berbuat keliru di masa lalu. Mohon semua salah kami dimaafkan dan bapak/ibu berkenan membimbing kami menjadi jauh lebih baik. Selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin wal Faidzin."

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah