Lisa BLACKPINK Bercerita Tentang Lagu yang Mendapatkan Banyak Pendengar, Ini Katanya

- 15 April 2022, 19:25 WIB
Lisa BLACKPINK Bercerita Tentang Lagu yang Mendapatkan Banyak Pendengar, Ini Katanya
Lisa BLACKPINK Bercerita Tentang Lagu yang Mendapatkan Banyak Pendengar, Ini Katanya /Soompi./

SERANG NEWS - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle Korea, Lisa BLACKPINK berbicara tentang banyak hal.

Mulai dari popularitas musik solonya yang bertahan lama hingga para fans nya yang selalu support Lisa BLACKPINK tersebut dalam hal apapun.

Lisa BLACKPINK, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Mei berbicara dengan rendah hati tentang kesuksesan global yang memecahkan rekor dari lagu debut solonya yang berjudul LALISA dan lagu hit B-side, MONEY.

"Saya tidak berharap banyak dalam hal hasil," kata penyanyi tersebut yang dilansir SerangNews.com dari Soompi pada Jumat, 15 April 2022. 

Baca Juga: Seo Ye Ji Comeback Bintangi Drama Korea 'Eve', Netizen Ungkap Penolakan Begini

“Saya hanya berpikir bahwa saya akan melakukan yang terbaik, kemudian dengan penuh terima kasih menerima tanggapan apa pun yang saya terima dari para pendukung saya," lanjutnya.

"Untuk kedua lagu yang telah diterima dengan cinta untuk waktu yang lama hingga sampai saat ini," tambah personel BLACKPINK yang mempunyai nama asli Lalisa Manoban tersebut.

"Sampai-sampai saya masih secara konsisten menerima bukti dari penggemar asing bahwa mereka mendengar lagu MONEY di klub (di negara mereka),” tambahnya. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor Pachinko Episode 6 Jumat 15 April 2022, Koh Hansu dan Sunja Dipertemukan Kembali di Osaka

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x