iKON Rilis Poster Teaser Comeback, Ini Bocoran Tanggal Perilisan Album Grup K-Pop Idola iKONIC

- 14 April 2022, 04:50 WIB
Caption : Ikon merilis poster teaser comeback dan mengumumkan tanggal meluncurnya album idola iKONIC..
Caption : Ikon merilis poster teaser comeback dan mengumumkan tanggal meluncurnya album idola iKONIC.. /Instagram/@withikonic/

SERANG NEWS - Salah satu grup K-pop dari YG Entertainment, iKON telah membuat rencana untuk kembali sebagai grup idol dengan album baru. 

Selain perilisan musik baru ini, iKON telah mengumumkan konsernya di Seoul, yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni mendatang. 

Setelah peluncuran poster teaser comeback tersebut, para penggemar mengungkapkan kegembiraan dan antisipasi mereka untuk group idol mereka. 

Baca Juga: Biodata, Profil, dan Akun Instagram Kim Hanbin Ex iKON yang Didakwa 3 Tahun Penjara Kasus Narkoba

Diketahui bahwa comeback ini merupakan comeback iKON yang pertama setelah satu tahun yang lalu ketika grup ini merilis single digital ‘Why Why Why’ pada Maret 2021. 

Selain itu, comeback terakhir mereka dengan album fisik adalah lebih dari dua tahun yang lalu, ketika mereka merilis mini album ‘i DECIDE’ dan judul lagunya ‘DIVING’ pada Februari 2020.

Menurut poster comeback yang telah dirilis pada Kamis, 13 April 2022 di akun Instagram @withikonic, iKON akan secara resmi melakukan comeback pada 3 Mei.

Baca Juga: Surat Bobby iKON Segera Menikah Jadi Sorotan, Netizen Bandingkan dengan Isu Surat dari Chen EXO

Hal tersebut langsung mengundang respon positif bagi penggemar iKON yang biasa disebut iKONIC.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah