Hemat Di Kantong Resep Rolade Ini Bisa Kamu Coba. Yuk Cek Resepnya Disini

- 14 April 2022, 18:11 WIB
Hemat Di Kantong Resep Rolade Ini Bisa Kamu Coba. Yuk Cek Resepnya Disini.
Hemat Di Kantong Resep Rolade Ini Bisa Kamu Coba. Yuk Cek Resepnya Disini. /Tangkap layar YouTube/tri pujis

SERANG NEWS – Rolade merupakan makanan yang berasal dari Negara Eropa, umumnya isian rolade berupa daging, ayam, sayuran dan lain sebagainya.

Rolade atau Roulade/rouler (Bahasa Prancis) diartikan sebagai menggulung, dikatakan menggulung karena dalam proses pembuatanya.

Adonan atau olahan daging tersebut digulung, kemudian melewati proses pengukusan. Teksturnya yang lembut dan padat, membuat makanan ini dapat mengenyangkan perut.

Di Indonesia, rolade banyak macamnya, tergantung isinya, seperti rolade daun singkong dari salatiga, yang dapat kamu jumpai di sepanjang jalan di salatiga. 

Baca Juga: Manis dan Kenyal, Kreasi Resep Kue Talam dari Talas, Dijamin Bikin Nagih

Kreasi dan inovasi masyarakat Indonesia mampu menciptakan olahan rolade dengan kearifan lokal, dan tentunya juga hemat di kantong. Seperti olahan yang satu ini, yaitu rolade tahu sayur.

Yuk buat rolade tahu sayur, olahan ini cukup mudah dan praktis, serta tentunya hemat di kantong. Bahan-bahannya pun dapat ditemukan dengan mudah.

Dikutip dari Resep YouTube, berikut ini kami bagikan resep rolade tahu sayur yang tentunya hemat, mudah serta praktis. Yuk simak resep dan caranya: 

Baca Juga: Resep Ramuan Herbal Berbahan Utama Nanas untuk Meredakan Migrain ala dr Zaidul Akbar 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah