Tudingan Doddy Sudrajat Soal Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah Makin Panas, Kini Muncul Fakta Soal Pernikahan

- 14 Maret 2022, 13:53 WIB
Kuasa Hukum Doddy Sudrajat mengatakan Gala Sky adalah anak haram bukanlah aib, lantaran pihaknya berbicara soal fakta hukum.
Kuasa Hukum Doddy Sudrajat mengatakan Gala Sky adalah anak haram bukanlah aib, lantaran pihaknya berbicara soal fakta hukum. / Tangkap Layar/YouTube TRANSTV Official dan Tangkap Layar/YouTube Indosiar /

SERANG NEWS – Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel jadi sorotan menyusul pengakuan bahwa sang artis hamil di luar nikah bersama Bibi Andriansyah.

Bahkan secara terbuka Doddy Sudrajat menuding bahwa sang cucu, Gala Sky merupakan anak hasil hubungan di luar nikah.

Sontak pengakuan Doddy Surdajat soal status pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menuai kritik.

Tak lama setelah tudingan itu, muncul fakta baru bahwa Vanessa Angel tak hamil di luar nikah, seperti apa yang diceritakan Doddy Sudrajat selama ini.

Dikutip dari Vlog komika Dodit Mulyanto tayang pada 29 Oktober 2021 lalu mengulas soal pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Pernah digosipin hamil sebelum nikah itu gimana kak Vanes?" tanya Dodit dalam vlog itu.

Vanessa Angel menolak dengan tudingan itu. Ia menjelaskan bahwa sudah menikah siri dengan Bibi Andriansyah sebelum menikah secara negara. Halnya saja tak banyak yang tahu soal pernikahan siri tersebut.

"Sebenernya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang gak tahu waktu itu, rahasia kan, jadi cuma orang-orang disekitar kita aja yang tahu, tanpa orangtua tahu," ungkap Vanessa Angel.

Baca Juga: Detik-detik Doddy Sujradat Ingin Bongkar Makam Vanessa Angel, Kini Dikabarkan Stres Berat, Begini Kondisinya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah