Kembali Beredar, Video Klarifikasi Dokter Kandungan, Jadi Bukti Gala Sky Anak Kandung Bibi dan Vanessa

- 22 Januari 2022, 16:04 WIB
Dokter kandungan Vanessa Angel buka suara soal kelahiran Gala Sky.
Dokter kandungan Vanessa Angel buka suara soal kelahiran Gala Sky. /Tangkapan layar YouTube.com/Vanessa Angel TV dan MOP Channel

SERANG NEWS - Kembali beredar, video klarifikasi dokter kandungan, jadi bukti Gala Sky anak kandung Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Video pengakuan dari dokter kandungan bernama dokter Agus Supriadi dan dokter Haikal tentang Vanessa Angel saat melelahirkan kembali beredar.

Video tersebut kembali beredar ditengah publik, ketika ramai isu yang menyebutkan kalau Gala Sky bukan merupakan anak dari Bibi Ardiansyah.

Belakangan ini memang ramai isu yang menyebutkan kalau Gala Sky bukanlah anak kandung dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. 

Baca Juga: Gala Sky Dituding Bukan Anak dari Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Tidak Terima dan Sebut Ini Pemikiran Konyol

Bahkan sang kakek Doddy Sudrajat meminta kepada pihak keluarga Haji Faisal untuk melakukan Tes DNA kepada Gala Sky Ardiansyah.

Namun keinginan itu ditentang dan ditolak habis-habisan oleh Haji Faisal yang meyakini 1000 persen Gala merupakan cucunya.

Dalam video yang beredar di Media Sosial terlihat dua Dokter kandungan yang menangani Vanessa Angel lahiran menjelaskan detail proses lahiran.

"Tadi Vanessa lahir bayinya pukul 05.51 WIB, bayinya bagus laki-laki sehat semua, Vanessa juga dalam keadaan baik," ujar dokter Agus Supriadi. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x