Profil Siskaeee, Wanita yang Nekat Pamer Payudara di Bandara YIA Yogyakarta Akhirnya Ditangkap di Bandung

- 5 Desember 2021, 12:36 WIB
Profil Siskaee, Wanita yang Nekat Pamer Payudara di Bandara YIA Yogyakarta Akhirnya Ditangkap di Bandung.
Profil Siskaee, Wanita yang Nekat Pamer Payudara di Bandara YIA Yogyakarta Akhirnya Ditangkap di Bandung. /Tangkapan layar/video viral//

SERANG NEWS- Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 73 detik memperlihatkan seorang wanita memamerkan payudaranya yang diduga dilakukan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, Yogyakarta.

Saat kejadian dan viral di media sosial, pihak bandara YIA Yogyakarta mengaku kecolongan dengan aksi nekat yang dilakukan seorang wanita yang memperlihatkan payudaranya itu dan kemudian divideokan.

Pasca kejadian, pihak Bandara YIA Yogyakarta langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan kemudian dilakukan penelusuran dan pengejaran kepada wanita itu.

Baca Juga: Link Video Wanita Pamer Payudara Viral di Twitter, Pemeran Video 1 Menit 23 Detik Diburu Polisi

Usut punya usut, akhirnya sosok wanita yang memamerkan payudara dan organ intimnya di Bandara YIA Kulon Progo, Yogyakarta pun terungkap, dia adalah Siskaeee.

Lalu siapakah Siskaee, wanita yang nekat pamer payudara dan organ intimnya di Bandara YIA Yogyakarta dan viral di media sosial. Berikut profil singkatnya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagi sumber.

Dari informasi yang diperoleh, bahwa Siskaee adalah seorang selebtwit. Siskaeee mulai terkenal lewat media sosial Twitter.

Diketahui juga di media sosial Twitter, Siskaeee terkenal sebagai orang yang kerap kali memamerkan keseksiannya.

Baca Juga: Viral Mahasiswi Cantik Meninggal Dunia Usai Minum Sianida di Samping Makam Ayah, Ini Dugaan Penyebanya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x