Profil Kunlavut Vitidsarn, Pemain Asal Thailand yang Kalahkan 2 Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021

- 18 November 2021, 21:20 WIB
Profil Kunlavut Vitidsarn, Pemain Asal Thailand yang Kalahkan 2 Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021/
Profil Kunlavut Vitidsarn, Pemain Asal Thailand yang Kalahkan 2 Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021/ /Tangkap layar BWF//

SERANG NEWS - Sosok Kunlavut Vitidsarn nampak begitu misterius di Indonesia Masters 2021. Kehadiranya menjadi pil pahit yang ditelan pemain Indonesia.

Dua pebulutangkis tunggal putra wakil Indonesia yang bertanding di Indonesia Masters 2021 berhasil ia tumbangkan. Bermain di rumah sendiri, wakil Indonesia tak berkutik di hadapanya.

Anthony Sinisuka Ginting adalah salah satu korban kehebatan Kunlavut Vitidsarn. Meski memegang peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulanya diputaran pertama pada Selasa, 17 November 2021.

Baca Juga: Diamuk Tunggal Putra Thailand, Shesar Tersingkir dari Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021

Shesar Hiren Rhustavito, wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021 kelas tunggal putra juga menjadi korban kehebatan Kunlavut Vitidsarn.

Alih-alih membalaskan dendam rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito tak mampu bersuara banyak. Ia takluk dengan 2 set sekaligus.

Pecinta bulutangkis Indonesia tentu banyak yang bertanya, siapa sebetulnya sosok Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga: Lolos Perempat Final, Kevin-Markus Bikin Kewalahan Ganda Prancis di Indonesia Masters 2021

Kunlavut Vitidsarn merupakan pebulutangkis asal Thailand yang lahir pada 11 Mei 2001. Ia merupakan pebulutangkis berbakat yang pernah menjuarai piala dunia junior BWF sebanyak 3 kali berturut turut.

2017-2019 adalah tahun-tahun yang tidak bisa dilupaka oleh Kunlavut Vitidsarn. Di tahun itu ia menjuarai turnamen bulutangkis junior dunia selama berturut turut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah