Quotes Hari Ayah Nasional 12 November 2021 Hari Ini, Bisa Dibagikan ke WA, Facebook dan Twitter GRATIS

- 11 November 2021, 21:41 WIB
Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2021
Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2021 /pixabay.com/MayaQ

SERANG NEWS – Quotes Hari Ayah Nasional jatuh pada 12 November 2021. Bisa dibagikan ke media sosial seperti WA, Facebook, Twitter dan Lain-lain.

Quotes Hari Ayah Nasional 12 November 2021 ini terbaru dan terkeren secara gratis yang bisa untuk dibagikan langsung pada sosok sang ayah secara langsung atau melalui media sosial.

Hari Ayah Nasional ini bisa dimeriahkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan saling berkirim quotes ucapan selamat Hari Ayah Nasional.

Baca Juga: 15 Quotes Hari Ayah Nasional 2021 12 November 2021 Bisa Dibagikan ke WA, Facebook, Twitter dan Telegram Gratis

Berikut ini SerangNews.com bagikan Quotes Hari Ayah Nasional, bisa dibagikan secara langsung secara gratis. Dirangkum dari berbagai sumber:

1. Aku sangat mencintaimu, meski aku nyaris tak pernah mengatakannya secara langsung padamu, Ayah. Selamat Hari Ayah Nasional.

2. Untuk ayah-ayah hebat yang tengah berjuang untuk keluarga. Kami mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional. Pinjami kami hatimu. Agar kami bisa belajar menjadi seperti engkau yang dapat menyimpan masalah tanpa mengeluh

Baca Juga: Tanggal 12 November Hari Apa? Ini Link Twibbon Ucapan Hari Ayah di Indonesia, Segera Pasang

3. Kau ajarkanku tentang kebaikan, kau tunjukan aku tentang arti cinta, kau jelaskan padaku tentang makna kehidupan, dan kau mendidikku dengan penuh kasih. Terima kasih, Ayah. Selamat Hari Ayah Nasional.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah