dr Zaidul Akbar: Hindari Makan Makanan Ini, dalam Waktu 1 Minggu Vitalitas Pria Meningkat Istri Puas

- 17 Oktober 2021, 16:04 WIB
Ilustrasi makan makanan berbahan dasar nasi
Ilustrasi makan makanan berbahan dasar nasi /Pixabay/takedahrs//

SERANG NEWS- Vitalitas pada pria tentu menjadi dambaan wanita apalagi bagi pasangan suami istri.

Cara meningkatkan vitalitas pada pria banyak cara. Bahkan pakar herbal dan ahli kesehatan dr Zaidul Akbar ungkap satu cara rahasia meningkatkan vitalitas dalam waktu 1 Minggu saja.

Hebatnya lagi, cara dr Zaidul Akbar ini tak perlu dibarengi dengan olahraga. Lalu bagaimana caranya?

Dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Bisikan.com pada Minggu 17 Oktober 2021, dr Zaidul Akbar beberkan cara yang harus dilakukan selama satu minggu dengan membiasakan diri tidak makan nasi, tepung, gula pasir, dan minyak.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Dear Wanita, Coba Minum Ramuan Ini Agar Haid Jadi Lancar dan Teratur

"Keempat makanan itu bisa membuat perut buncit yang berimbas ke vitalitas pria. Kalau laki-laki numpuknya di perut dan itu imbasnya sampai ke keperkasaan pria," bebernya.

Oleh karena itu, jika seseorang menghindari makan makanan itu selama seminggu, maka fisik jadi prima meski jarang olahraga karena lemak-lemak akan rontok.

Selain itu, agar mendapatkan kualitas yang sempurna, penggagas JSR ini menyarankan sepertiga isi piring saat makan hanya buah dan sayuran. Kemudian ditambah minum air putih dan perbanyak puasa.

Sebagai informasi, vitalitas menjadi salah satu instrumen penting bagi seseorang pria dewasa memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x