Resep Herbal Promil Pasangan Suami Istri, dr. Zaidul Akbar: Allah Tidak Mungkin Iseng Ciptakan Bahan Ini

- 16 Oktober 2021, 20:09 WIB
Resep herbal promil pasangan suami istri, dr. Zaidul Akbar: Allah enggak mungkin iseng ciptakan bahan-bahan ini di Indonesia.
Resep herbal promil pasangan suami istri, dr. Zaidul Akbar: Allah enggak mungkin iseng ciptakan bahan-bahan ini di Indonesia. /Instagram @zaidulakbar./

SERANG NEWS — Ada beragam resep herbal yang dibagikan dr. Zaidul Akbar untuk pasangan suami istri yang sedang menjalankan program hamil (promil).

Salah satu resep herbal promil ala dr. Zaidul Akbar untuk pasangan suami istri memiliki komposisi rimpang-rimpangan.

Pemakaian rimpang-rimpangan dalam resep herbal promil ala dr. Zaidul Akbar untuk pasangan suami istri dipercaya ampuh dalam meningkatkan potensi kehamilan.

Sehubungan dengan hal itu, kesulitan memperoleh momongan menjadi salah satu problem yang tak jarang dihadapi pasangan suami istri. 

Baca Juga: dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Obati Mata Minus Normal Kembali dengan Rajin Baca dan Terapi Ini

Persoalan kesulitan memperoleh keturunan bahkan dapat dialami oleh pasangan suami istri yang telah menikah bertahun-tahun.

Atas dasar itu, tak sedikit pasangan suami istri yang ingin segera memperoleh keturunan melakukan promil.

Dikutip Serang News dari tayangan di kanal YouTube resminya yang diunggah pada 24 Juli 2021, dr. Zaidul Akbar menjelaskan, resep herbal promil ini baik untuk dikonsumsi oleh suami istri.

Berikut ini bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat resep herbal promil untuk pasangan suami istri. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x