Resep Herbal untuk Obati Maag dan Asam Lambung ala dr Zaidul Akbar Pakai Ketumbar dan 3 Bahan Ini

- 12 Oktober 2021, 10:50 WIB
Foto: Resep herbal untuk obati maag dan asam lambung ala dr. Zaidul Akbar pakai ketumbar dan 3 bahan ini./ Pixabay / PDPics./
Foto: Resep herbal untuk obati maag dan asam lambung ala dr. Zaidul Akbar pakai ketumbar dan 3 bahan ini./ Pixabay / PDPics./ /

SERANG NEWS — Ada beragam resep herbal yang telah dibagikan oleh dr Zaidul Akbar melalui media sosial, termasuk untuk mengobati maag dan asam lambung.

Masing-masing resep herbal untuk atasi asam lambung ala dr Zaidul Akbar tentu saja memiliki bahan, cara pembuatan, ketentuan yang berbeda-beda.

Resep herbal ala dr Zaidul Akbar untuk atasi maag dan asam lambung ada yang bisa langsung dikonsumsi. Ada pula yang membutuhkan peracikan sebelum dikonsumsi.

Di berbagai tayangan ceramahnya, dr Zaidul Akbar kerap menyebutkan khasiat madu dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Pada komposisi resep herbal kali ini pun, dr Zaidul Akbar menjadikan madu sebagai salah satu bahan dasar pembuatannya.

Selain penggunaan madu, dalam komposisi herbal kali ini juga terdapat ketumbar. Rempah yang satu ini dipercaya dapat melancarkan sistem pencernaan.

Jika sistem pencernaan, hal itu tentu dapat mengatasi maag dan asam lambung karena kandungan antioksidan dalam ketumbar.

Baca Juga: 6 Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Atasi Maag Kronis dan Asam Lambung, Salah Satunya Madu

Sehubungan dengan itu, lambung sangat rentan mengalami gangguan kesehatan. Salah satu gangguan kesehatan yang banyak dikeluhkan, yaitu maag dan asam lambung.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x