6 Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Atasi Maag Kronis dan Asam Lambung, Salah Satunya Madu

- 12 Oktober 2021, 10:29 WIB
Foto: Air perasan jeruk nipis, salah satu dari enam resep herbal dr. Zaidul Akbar untuk atasi maag kronis dan asam lambung./ Pexels/ Denys Gromos./
Foto: Air perasan jeruk nipis, salah satu dari enam resep herbal dr. Zaidul Akbar untuk atasi maag kronis dan asam lambung./ Pexels/ Denys Gromos./ /

SERANG NEWS —Praktisi herbal Indonesia dr Zaidul Akbar dalam salah satu ceramahnya membagikan resep herbal untuk mengatasi maag kronis dan asam lambung.

Penurut dr Zaidul Akbar, penderita maag, baik di Indonesia maupun di wilayah lainnya mengenal antasida sebagai obat untuk menurunkan produksi asam lambung atau disebut juga asam klorida.

Terkait hal itu, dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal untuk mengatasi maag kronis dan asam lambung dengan bahan-bahan yang aman dan alami serta mudah didapat.

Dikutip Serang News dari tayangan di kanal YouTube resmi miliknya yang diunggah pada Jumat 8 Oktober 2021, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk atasi maag kronis dan asam lambung.

1. Konsumsi madu secara rutin

Menurut dr Zaidul Akbar, terdapat penelitian-penelitian yang menunjukkan bukti tentang manfaat madu dan kurma bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk mengatasi maag kronis dan asam lambung.

Oleh karena itu, mengonsumsi madu dan kurma secara rutin dipercaya dapat mengatasi penyakit maag kronis dan asam lambung.

Baca Juga: Bocoran Resep dr Zaidul Akbar Atasi Biduran atau Alergi dengan 3 Bahan Ini, Salah satunya Lengkuas

2. Konsumsi kurma secara rutin

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x