Nyesel Baru Tahu! Bahaya Kasur Menghadap Pintu, Ini Dampak Gangguan Kesehatan pada Tubuh dan Rezeki

- 3 Oktober 2021, 22:04 WIB
Ilustrasi salah satu kamar hotel di penginapan berbintang tiga di Kota Cilegon.
Ilustrasi salah satu kamar hotel di penginapan berbintang tiga di Kota Cilegon. /Tangkapan layar/pixabay/3534679/

SERANG NEWS – Semua orang mungkin tidak mengetahui bahaya kasur di kamar berhadap-hadapan dengan pintu. Segera di ubah, sebab ternyata tidak baik untuk kehidupan Anda menyakut masalah kesehatan dan rezeki.

Seperti menurut Feng Shui, ada beberapa posisi yang sebaiknya dihindari tempat tidur.

Feng Shui secara sederhana bisa diartikan sebagai ilmu topografi kuno dari Tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga serta bumi dapat hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki kehidupan.

Karena jika tidak, akan menimbulkan masalah dalam kehidupan, seperti masalah kesehatan dan rezeki. Dilansir SerangNews.pikiran.rakyat.com dari berbagai sumber, berikut posisi tempat tidur yang mesti harus dihindari.

Baca Juga: Konsumsi Pisang di Pagi Hari Bisa Buat Tubuh Bahagia, kok Bisa? Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Menghadap pintu kamar

Posisi kasur atau tempat tidur yang menghadap pintu kamar. Sebab, posisi tempat tidur yang menghadap pintu kamar tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Ini dipercaya akan menyebabkan masalah kesehatan tubuh, tergantung pada bagian tubuh mana yang menghadap ke pintu kamar.

Jika pintu menghadap ke perut, Anda akan merasa sakit perut dan jika bagian kepala yang menhadap pintu kamar maka akan sakit kepala.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah