Mayoritas Wanita Indonesia Tidak Puas Berhubungan Seks, dr Boyke Sarankan Cara ini Saat Berhubungan Intim

- 3 Oktober 2021, 13:28 WIB
dr Boyke jelaskan frekuesi hubungan seks berdasarkan usia yang dilakukan orang Amerika
dr Boyke jelaskan frekuesi hubungan seks berdasarkan usia yang dilakukan orang Amerika /Tangkap layar/YouTube Boykepedia

SERANG NEWS – Mayoritas wanita Indonesia tidak pernah atau jarang merasa puas dalam berhubungan seks dengan pasangannya. Hal tersebut diungkap oleh seksolog dr Boyke Dian Nugraha

dr Boyke merujuk data dari penelitian terakhir RSCM yang merinci bahwa sebanyak 70 persen wanita Indonesia tidak puas berhubungan seks.

Padalah dalam berhubungan intim pasangan suami-istri sama-sama ingin kenikmatan dan kesenangan.

Penjelasan seputar edukasi seks itu diungkap di depan Nikita Mirzani. dr Boyke menjelaskan jika wanita bisa merasakan kenikmatan berhubungan seks lebih dari sekali.

“Biasanya pria akan meninggalkan setelah berhubungan dengan tidur atau memainkan ganget. Sebenarnya, kondisi wanita itu masih bergairah, masih belum tuntas,” ujarnya dilansir SerangNews.com dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang tayang pada 22 Agustus 2021.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Hilangkan Sakit Menstruasi pada Wanita, dan Obat Kuat untuk Pria biar Strong

dr Boyke menjelaskan jika wanita sudah merasakan kenikmatan, 25 persen kulit wanita sangat sensitif atas sentuhan. Alhasil wanita akan kembali merasakan kenikmatan berkali-kali.

“Bisa mencapai puncak kenikmatan lagi,” ujar dr Boyke.

Dr Boyke kemudian membagikan cara atau tips-tips bagi pasangan suami istri agar bisa menikmati hubungan dan mencapai puncak kenikmatan. Seperti dilansir dari Portal Sulut. Pikiran-rakyat.com.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah