Murah Rezeki dan Bisa Cepat Kaya, Perempuan dengan Weton Ini Cocok Jadi Istri, Kamu yang Mana?

- 2 Oktober 2021, 17:46 WIB
Ilustrasi menikah.
Ilustrasi menikah. /Emma Bauso./Pexels.com

SERANG NEWS – Perempuan dengan kelahiran hari dan tanggal ini dipercaya membawa keberuntungan untuk dinikahi dan menjadi seorang istri. Tanggal atau hari lahir itulah yang disebut dengan weton dalam kepercayaan primbon Jawa.

Dalam tradisi masyarakat Jawa, keberuntungan, rezeki, jodoh dan kedudukan bisa diramalkan melalui metode hitung weton.  Kepercayaam ini masih terwarisi dengan baik secara turun temurun.

Bagi Anda seorang laki-laki mapan yang ingin segera menikah dan belum mempunyai calon istri, cobalah menikah dengan pemilik weton ini. Dipercaya menjadi keberuntungan dalam rumah tangga yang harmonis.

Karena sejak dulu sudah banyak orang yang percaya dan biasa menggunakan hitungan weton dalam primbon Jawa untuk menentukan jodoh dan hari penikahanm menggunakan primbon Jawa.

Baca Juga: Perhatian agar Lebih Hati-hati ketika Berkendara, Ini Ciri-ciri Raya Jalan Angker yang Perlu Diketahui

Berikut perempuan dengan weton ini dipercaya membawa keberuntungan seperti dilansir dari Gandul TV, Sabtu 2 Oktober 2021.

1.Kamis Wage

Pemilik weton Kamis Wage adalah pribadi yang pintar. Pemilik weton Kamis Wage ini dikenal sebagai sosok yang dapat menyelesaikan setiap masalah yang ada.

Segala masalah yang terjadi di kehidupannya bisa dengan mudah selesai dengan kemapuan pemilik weton Kamis Wage.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah