Perhatian agar Lebih Hati-hati ketika Berkendara, Ini Ciri-ciri Raya Jalan Angker yang Perlu Diketahui

- 2 Oktober 2021, 17:10 WIB
Mobil Barracuda Brimob Terguling dan Hantam PembTas Jalan Saat Kawal Vaksin Covid-19
Mobil Barracuda Brimob Terguling dan Hantam PembTas Jalan Saat Kawal Vaksin Covid-19 /Info Publik/Tangkapan layar/Youtube/

SERANG NEWS – Jalan raya di depan rumah sering terjadi kecelakaan kendaraan atau kejadian mistis? Sudah pasti ada yang aneh di jalan raya tersebut.

Tak jarang ada anggapan dari masyarakat bahwa jalan raya yang biasa terjadi musibah kecelakaan ditempati oleh mahluk halus. Sehingga di jalan raya angker tersebut biasa terjadi kecelakaan kendaraan yang menyebabkan korban jiwa luka-luka hingga meninggal.

Bila menemukan jalan raya yang sering terjadi kecelakaan, sudah jelas pasti dianggap jalan tersebut angker. Apalagi kondisi jalan yang rusak, naik turun dan di tengah hutan. Rasa-rasanya perlu hati-hati melewati jalan tersebut.

Sudah diketahui masyarakat umum banyak sekali jalan raya di Indonesia yang terkenal angker. Misalnya jalan alas roban Jawa Tengah, tol Cipularang, jalan raya muncul garut dan masih banyak lagi.

Cerita lain jalan raya angker bukan hanya sering terjadi kecelakaan. Cerita lain jalan raya angker sering terjadi penampakan mahluk halus seperti wanita cantik, atau pengendara yang melintas dan merasa diputar-putar.

Baca Juga: Mimpi Bertemu Mantan Kekasih Pertanda Apa? Begini Penjelasannya

Kita boleh percaya atau tidak. Berikut ciri-ciri jalan raya angker yang harus diketahui. Tujuannya agar Anda lebih berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut, seperti dilansir SerangNews.com dari berbagai sumber, Jumat 2 Oktober 2021.

Ciri-ciri jalan raya angker yaitu sering terjadi penampakan hantu. Biasanya, pengendara yang melintas di jalan tersebut tanpa disengaja melihat sesuatu yang aneh.

Baru kemudian diketahui bahwa hal tersebut adalah hantu penghuni jalan tersebut. Biasanya penampakan di jalan raya angkera terjadi menjelang magrib, subuh atau siang hari.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah