Wanita Wajib Tahu, Cara Obati Tumor Payudara Tanpa Harus Operasi, Ini Resep Ultimate Kunyit dr Zaidul Akbar

- 1 Oktober 2021, 14:11 WIB
Wanita Wajib Tahu, Cara Obati Tumor Payudara Tanpa Harus Operasi, Ini Resep Ultimate Kunyit dr Zaidul Akbar
Wanita Wajib Tahu, Cara Obati Tumor Payudara Tanpa Harus Operasi, Ini Resep Ultimate Kunyit dr Zaidul Akbar /Pixabay/stevepb//

SERANG NEWS- Tumor payudara salah satu penyakit yang menjadi momok bagi wanita.

Untuk itu sejumlah penderita yang kini mencari obat dan solusi agar sembuh dari tumor payudara salah satunya dengan cara tanpa operasi.

dr Zaidul Akbar pun menjawab semua itu saat kajian seperti yang terlihat dari video yang diunggah kanal YouTube Assabil Channel berjudul Cara Mengatasi Diabetes dan Tumor Payudara dikutip SerangNews.com, Jumat 1 Oktober 2021.

Dalam acara itu pula ada salah satu peserta kajian yang bertanya terkait dirinya yang terkena tumor payudara, dan disarankan dokter untuk dilakukan operasi.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar Rekomendasikan Herbal Ini, Sembuhkan Segala Penyakit Kecuali Maut

Namun peserta itu pun mengaku tak mau mengikuti anjuran dokter dilakukan tindakan bedah atau operasi.

Peserta itu pun mengaku dia lebih memilih melakukan pengobatan lewat jalur herbal. Singkatnya, peserta itupun bertanya kepada dr Zaidul Akbar apakah ada obat herbal untuk pengobatan tumor payudara yang diideritanya.

Dokter sekaligus pendakwah itupun memberikan saran kepada peserta wanita yang mengaku mengidap tumor payudara untuk mencoba resep ultimate kunyit.

“Itu aja, ultimate kunyit itu jadi selama tiga bulan, clean eating atau makan bersih seperti gak ada tepung, gak ada nasi, gak ada daging olahan, gak ada minyak itu aja dulu,” ungkap dr Zaidul Akbar kepada wanita itu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah