Kombinasi Kurma dengan Buah Ini Jadi Resep Ampuh Obati Darah Tinggi ala Dokter Zaidul Akbar

- 29 September 2021, 09:49 WIB
 Infused water kombinasi kurma dan semangka yang ampuh obati darah tinggi ala Dokter Zaidul Akbar./ Pixabay/ ivabalk./
Infused water kombinasi kurma dan semangka yang ampuh obati darah tinggi ala Dokter Zaidul Akbar./ Pixabay/ ivabalk./ /

SERANG NEWS — Darah tinggi alias hipertensi merupakan gangguan kesehatan yang sering kali terlambat dideteksi penderitanya.

Terlebih, gejala atau keluhan yang dirasakan penderita darah tinggi umumnya baru terjadi setelah bertahun-tahun lamanya mengidap gangguan kesehatan tersebut.

Apabila terlalu lama dibiarkan alias tidak segera ditangani, darah tinggi dapat memicu penyakit berbahaya, salah satunya stroke.

Oleh karena itu, pemeriksaan tekanan darah sebagai identifikasi dini terhadap bahaya hipertensi seyogianya dilakukan secara rutin dan berkala.

Ada beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk dapat menstabilkan kembali tekanan darah saat terjadi hipertensi, salah satunya dengan mengonsumsi makanan aman dan alami seperti buah.

Sehubungan dengan hal itu, Dokter Zaidul Akbar memiliki resep ampuh untuk mengobati tekanan darah tinggi yang berbahan dasar buah-buahan, di antaranya kurma dan semangka.

Baca Juga: Tingkatkan Potensi Kehamilan dengan Resep Herbal ala Zaidul Akbar

Selain bahan-bahannya mudah didapatkan, resep ampuh untuk mengobati darah tinggi berbahan dasar kurma dan semangka ala Dokter Zaidul Akbar ini terbilang simpel dalam peracikannya.

Kombinasi kurma dan semangka ini akan diolah menjadi infused water.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x