4 Resep Dokter Zaidul Akbar Mengatasi Kista, Salah Satunya Clean Eating dan Konsumsi Ramuan Herbal

- 26 September 2021, 06:16 WIB
4 resep dokter Zaidul Akbar mengatasi penyakit kista.
4 resep dokter Zaidul Akbar mengatasi penyakit kista. /Tangkapan Layar YouTube dr. Zaidul Akbar Official

SERANG NEWS — Dokter Zaidul Akbar membagikan 4 resep untuk mengatasi kista. Baik itu berupa resep yang dikonsumsi ataupun yang diamalkan.

Sudah rahasia umum, selain bisa diderita oleh perempuan, kista juga dapat terjadi pada laki-laki dan dapat tumbuh di berbagai bagian tubuh.

Pada perempuan, kista salah satunya dapat tumbuh pada permukaan ovarium dan jika ukurannya membesar, bisa menyebabkan nyeri pada panggul dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Gangguan kesehatan kista umumnya dapat disebabkan oleh kerusakan jaringan tubuh seperti radang yang berisi rambut serta udara.
Kista juga bisa berisi cairan dan juga dapat disebabkan oleh faktor keturunan atau infeksi pada area tubuh tertentu.

Baca Juga: 2 Kombinasi Resep Ramuan Herbal ala Dokter Zaidul Akbar yang Ampuh Mengatasi Kista

Kista tidak bisa diremehkan sebab dapat mengarah pada salah satu gangguan kesehatan yang berbahaya, misalnya tumor ganas jika tidak mendapatkan pengobatan yang tepat.

Dokter Zaidul Akbar dalam kanal YouTube resmi miliknya menguraikan secara detail tentang definisi, penyebab, dan resep-resep untuk mengatasi kista.

Dikutip Serang News dari tayangan di kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official yang diunggah pada 1 Mei 2021, praktisi pengobatan herbal ini mengungkapkan empat resep mengatasi kista.

“Kista itu adalah masalah yang ada pada rahim, dan itu berasal dari pencernaan atau perut yang bermasalah atau dikenal dengan ‘usus yang bocor’ atau likigan,” jelas Dokter Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x