Profil, Biodata, IG Eva Celia, Dilamar sang Kekasih Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya Nagis Sesenggukan

- 22 September 2021, 10:25 WIB
Profil, Biodata, IG Eva Celia, Dilamar sang Kekasih Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya Nagis Sesenggukan
Profil, Biodata, IG Eva Celia, Dilamar sang Kekasih Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya Nagis Sesenggukan /Tangkapan layar Instagram/@evacelia//

SERANG NEWS- Eva Celia putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tengah bahagia usai kekasihnya Demas Narawangsa melamarnya saat acara hari ulang tahunnya yang ke 29, Selasa 21 September 2021.

Proses lamaran yang romantis itu buat Eva Celia nagis sesenggukan karena bahagia sang kekasih mengutarakan keseriusan itu di depan orangtuanya

Lalu siapa Eva Celia yang tengah bahagia karena dilamar kekasihnya Demas Narawangsa, berikut profil dan biodata Eva Celia yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Netizen Patah Hati, Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa Saat Ulang Tahun, Ini Potret Bahagianya

Eva Celia merupakan anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang lahir di Jakarta, 21 September 1992.

Eva mulai terjun ke dunia akting saat berusia 8 tahun. Pada waktu itu, ia tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV bersama Alm. Adjie Massaid, Ayu Azhari dan sang ibu Sophia Latjuba.

Eva pernah terpilih menjadi pemain terbaik dalam salah satu film pendek berjudul Out of the Smoke yang diikutsertakan pada ajang High/Scope Junior High Shool Festival 2006.

Anak sulung dari Sophia Latjuba tersebut pernah bermain pada beberapa judul sinetron dan FTV di antaranya, Sherina (SCTV), Juwita Jadi Putri (RCTI), Sentuh hatiku (RCTI), Cinta dalam sepasang sepatu (FTV).

Baca Juga: Siapa Eva Celia yang Dilamar di Hari Ulang Tahunnya? Ini Profil Putri Sophia Latjuba

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x