Lamaran dengan Lesty Kejora Sehari Lagi, Rizky Billar Panjatkan Doa dan Curhat Begini

- 12 Juni 2021, 16:08 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora akan lamaran pada Minggu 13 Juni 2021.
Rizky Billar dan Lesty Kejora akan lamaran pada Minggu 13 Juni 2021. /Instagram/@rizkybilliar/


SERANG NEWS – Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora selangkah lagi menuju pelaminan. Rencananya, proses lamaran akan dilangsukan Minggu 13 Juni 2021.

Segala persiapan sudah dilakukan. Rizky Billar berharap semua persiapan sampai proses akad nikah dengan Lesty Kejora dilancarkan

Melalui unggahan akun instagram pribadi miliknya, Rizky Billiar mengucapkan terima kasih dan memohon doa kepada teman-teman dan fans mereka yang disebut Leslar.

Baca Juga: H-1 Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Begini Cerita Perjalanan Cintanya hingga Disebut Gimmick

“Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H,” tulis keterangan Rizky Billar dikutip SerangNews.com dari sumber instagram pada 12 juni 2021.

Cowok yang kerap idsapa Billar tersebut mengatakan, perjuangannya menikahi Lesti Kejora tak mudah sebab butuh perjuangan yang panjang.

“Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang, dari mulai cibiran, dibilang gimmicklah, ga seriuslah jadi cowo," kata Billar.

Baca Juga: Mbak You Ramal Banyak Fenomena Alam di Akhir Juni hingga November 2021

"setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi,” sambung pria 26 tahun itu menuliskan isi hatinya.

Untuk periapan menikah, keduanya kompak mengurusi segala keperluan dan persiapan secara mandiri tanpa di bantu orang tua.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x