Diminta Jadi Desainer Gaun Pengantin Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Ivan Gunawan: Aku di Bayar

- 1 Juni 2021, 23:14 WIB
Ivan Gunawan.
Ivan Gunawan. /Instagram.com/@ivan_gunawan

 

SERANG NEWS –  Pasangan Rizki Billar dan Lesty Kejora akan segera menikah dalam waktu dekat.

Sebelum menikah, Rizki akan lebih dahulu melamar Lesty Kejora pada 13 Juni 2021.  Momen lamaran Rizki Billar dan Lesty Kejora akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Keduanya kompak menyiapkan segala hal, termasuk gaun pengantin.

Desainer kondang Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun pengantin pasangan tersebut. Ivan pun enggan membocorkan model dan harga gaun pengantin Lesty Kejora.

“Kalau misalkan untuk Lesty saya serahkan biar pengantinnya yang menjawab, karena etikanya saya hanya sebagai tukang jahit yah.” Kata Ivan Gunawan dikutip SerangNews.com dari sumber Youtube HITZ Entertainment pada Selasa 1 Juni 2021.

Baca Juga: Amanda Ngaku Bosan dengan Alur Ikatan Cinta, Isyarat Mundur?

Ivan mengatakan, ia diminta oleh Lesty untuk merancang gaun pernikahan. Desainer berjuluk Super Duper Mega Bintang itu membantah kabar mensponsori baju pengantin pernikahan Rizki dan Lesty. Ivan mengaku dirinya dibayar oleh Lesty dan Rizki, bukan endorsement.

“Nah itu dia saya nggak bisa kasih bocoran karena dia bayar. Kalau dia sponsor mungkin saya bisa promosi yah. Kalau dia bayar, saya gak punya wewenang, “  Kata Ivan Gunawan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x