Lesti dan Rizky Billar Umumkan Hari Lamaran, Bakal Disiarkan Live Indosiar, Berikut Tanggalnya

- 29 Mei 2021, 05:00 WIB
Lesti dan Rizky Billar Umumkan Hari Lamaran, Bakal Disiarkan Live Indosiar, Berikut Tanggalnya.
Lesti dan Rizky Billar Umumkan Hari Lamaran, Bakal Disiarkan Live Indosiar, Berikut Tanggalnya. /Instagram @lestykejora. /

SERANG NEWS - Setelah dinanti-nanti oleh publik, pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengumumkan tanggal lamaran mereka sebelum berlanjut ke jenjang pernikahan.

Keduanya, telah menjalin hubungan yang cukup lama, saat ini pasangan yang akrab disapa Leslar ini berniat membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius.

Kabarnya, dalam waktu dekat ini, pasangan artis muda ini akan segera melangsungkan prosesi lamaran.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan tanggal lamaran mereka secara langsung pada acara LIDA 2021 Indosiar, Jumat 28 Mei 2021.

Baca Juga: Cahaya Terang Diduga Meteor Jatuh di Puncak Gunung Merapi Viral di Medsos

"Baik, kami akan membacakan berita bahagia ini untuk kalian semua pemirsa di rumah dan juga buat Leslar Lovers yang sudah menunggu lama banget," buka Rizky dikutip SerangNews.com dari YouTube Indosiar Sabtu 29 Mei 2021.

Ia menyampaikan bahwa mereka berdua sangat berterima kasih kepada semua orang khususnya Leslar Lovers yang telah mendukung hubungan mereka.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan bahwa mereka sudah saling mengenal satu sama lain selama hampir satu tahun.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Jumat 28 Mei 2021, Anita Makin Kalap Jodohin Maudy dengan Andre!

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x